Slider Widget

Responsive Advertisement

Tertangkap Kamera Acungkan Dua Jari dari Mobil Kepresidenan saat Kunker ke Jateng, Ini Respons Jokowi


GLEGAR.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanggapan soal potongan video viral yang menunjukkan dirinya mengacungkan jari tangan dari dalam mobil kepresidenan.

Dari kaca mobil sebelah kiri bagian belakang, terlihat seseorang mengeluarkan tangannya berpose 2 jari.
Namun, Jokowi tidak menjawab lugas tangan siapa yang keluar dari kaca mobil dan berpose dengan dua jari itu. Dia hanya mengatakan, hal tersebut menyenangkan.
“Ya, kan, menyenangkan. Menyenangkan,” kata Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/1)
Kepala Negara kemudian ditanya apa menyenangkan yang dia maksud. Dia menjawab, bertemu masyarakat adalah hal yang menyenangkan.
“Ya, enggak tahu, menyenangkan. Kalau ketemu masyarakat, kan, menyenangkan,” pungkasnya.
Diduga kejadian video itu terjadi saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sedang melakukan kunjungan kerja di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1).
Dalam video itu, ada banyak warga yang menunggu di sisi kiri dan kanan jalan ketika mobil kepresidenan tersebut melintas. Para warga pun meneriakkan nama calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.
Tiba-tiba dari dalam mobil kaca sebelah kiri bagian belakang terlihat tangan yang berkemeja putih mengacungkan dua jari.
Angka 2 identik dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Gibran merupakan putra sulung Presiden Jokowi.
Sumber: merdeka

Give Comments