Slider Widget

Responsive Advertisement

Prabowo Puji Gibran Kuasai Masalah Ekonomi Usai Debat Ke-4 Padahal Temanya Bukan Itu


GLEGAR.COM -  Tiga cawapres 2024, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD kembali bertemu di debat keempat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad malam, 21 Januari 2024.

Seusai debat, calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto memuji Gibran Rakabuming Raka tentang performa debatnya dalam konferensi pers.
“Tentunya tadi saya sangat bangga ternyata mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi. Kami turut bangga,” kata Prabowo di konferensi pers usai debat cawapres.
Namun, debat cawapres kedua yang dilaksanakan  itu bukan membahas tentang ekonomi melainkan dengan topik seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.
Komisioner August Mellaz menyatakan bahwa dalam debat capres-cawapres keempat itu setidaknya topik debat telah disusun oleh sebelas panelis. Panelis-panelis itu dan dua moderator sebelumnya juga telah dikarantina dan menandatangani pakta integritas sejak Jumat, 19 Januari 2024.
“Proses karantina dan menandatangani pakta integritas dalam rangka menegakkan komitmen, netralitas, dan integritas pelaksanaan debat,” ujar August, yang juga Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam keterangan tertulis, Jumat 19 Januari 2024.

Sumber: tempo

Give Comments