Slider Widget

Responsive Advertisement

dr Tifa kasih masukan debat kedua Cak Imin hadapi Samsul: Hajar, pepet terus, jangan cengengesan

[GLEGAR.COM] Dokter Tifa memberi masukan untuk Cawapres 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat Debat Cawapres kedua yang akan digelar besok hari Minggu (21/1/2024).


“Om  Imin @cakimiNOW, untuk bekal Debat tanggal 21 Januari 2024. Hadapi orang dengan Sindroma Tourrete, Caranya: Tekan terus, pepet, slepet, marahi, bentak, hajar. Pakai suara keras, tegas,  dan jangan cengengesan. Nanti dia bakal tantrum dan muter2 ngga jelas di panggung,” ujar Dokter Tifa di akun twitternya.

Netizen juga menguatkan masukan Dokter Tifa.

“Pesan untuk cak Imin, didalam politik prinsip yang berlaku “No Mercy” !!, “Kill or to be Kill ” !!, klo anda tidak menghabisi si Samsul besok malam dalam debat cawapres !! , anda akan dihabisi oleh lawan anda !! , HAJAAR , jangan kasih ampun tuh bocil songong !!! 🇮🇩💪✊,” komen akun @tonysugiantono.

“semoga nanti @cakimiNOW bisa lbh siap dan BERANI NYERANG. ingat!! anda sudah bukan anak buah jokowi. jd gak perlu sopan santun berlebihan kepada si BOCIL MK90,” timpal netizen lain.

——

Debat kali ini akan mengambil tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Masyarakat dapat menyaksikan debat secara online. Baik di platform streaming maupun kanal Youtube Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Debat cawapres ini juga akan disiarkan melalui stasiun TV bisa disaksikan SCTV, Indosiar, dan MetroTV.
👇👇

Give Comments