Slider Widget

Responsive Advertisement

Bangun Rumah Mewah Senilai Rp24 Miliar, Berapa Sih Bayaran Ustaz Solmed Sekali Ceramah?



GLEGAR.COM  Pendakwah ternama di Indonesia, Sholeh Mahmoed atau dikenal Ustaz Solmed tengah mendapat sorotan dari masyarakat karena kemewahan rumahnya yang dinilai mencapai Rp24 miliar. 

Hal itu membuat masyarakat bertanya-tanya dari mana saja penghasilan Ustaz Solmed.

Pria kelahiran Jakarta 19 Juli 1983 ini memulai kariernya dengan mengikuti perlombaan religi seperti pidato, ceramah, dan juga sering kali melakukan penyampaian ayat-ayat Al-Qur’an dari satu mushola ke mushola lainnya. 

Selain di dunia religi, ia juga kerap mengikuti beberapa kegiatan akting dan puncaknya adalah ketika membintangi film Pesantren & Rock n’Roll.

Ustaz Solmed kini tak hanya menjadi perhatian publik karena ceramahnya, namun karena rumah barunya yang mewah nan megah di kawasan Bogor. 

Suami dari April Jasmine itu juga kerap dianggap tidak sesuai dengan profesinya sebagai ustaz karena dianggap sering melakukan flexing.

Kemewahan dari rumahnya itu tak biasa dan dianggap melebihi sultan. 

Dibangun dengan nuansa Timur Tengah, beberapa fasilitas disoroti, di antaranya lapangan futsal dan bulu tangkis yang lengkap, lapangan tembak, ruang gym dengan alat yang lengkap, ruangan outdoor dan indoor khusus untuk anak-anaknya bermain, bioskop mini, salon spa, dan masih banyak yang lainnya.

Selain fasilitas diatas, ada satu fasilitas lagi yang membuat masyarakat terheran dibuatnya. Pada rumah baru Ustaz Solmed kini terdapat pom bensin mini pribadi.
 
“Ini kan karena sultan sudah gamau yang pakai listrik, kita siapkan bensinnya di sana. Untuk motor anak-anak bukan buat mobil pribadi. Isinya bahan bakar. Kan gue beli bendinnya bukan nyolong,” ungkapnya.

Dari semua fasilitas dan kemewahan rumahnya, menimbulkan pertanyaan dari masyarakat, darimanakah Ustaz Solmed meraih penghasilan sehingga bisa membangun rumah seharga Rp24 miliar dengan fasilitas selengkap itu?

Penghasilan yang diketahui :

Penghasilan Ustaz Solmed yang sudah banyak orang ketahui salah satunya adalah menjadi pengisi program televisi seperti Kata Ustaz Solmed, Cahaya Hati, Assalamu’alaikum Ustadz, dan Akhirnya Aku Tahu. 

Ia juga senang terjun dalam dunia akting seperti dalam sinetron Si Biang Kerok (2012) dan Pesantren & Rock n’Roll.

Penghasilan selanjutnya adalah ia pernah dijadikan sebagai ikon produk baju koko Al Mia. Karena labelnya sebagai ustaz, maka ia juga memiliki profesi asli sebagai ustaz yang selalu melakukan tausiyah dan ceramah di berbagai acara.

Ustaz Solmed juga dikenal selalu menetapkan tarif yang cukup besar.
 
Selain itu, penghasilan di balik layar televisinya pun tidak kalah besar, Ustaz Solmed memiliki bisnis properti yang hingga kini ia tekuni yaitu penyewaan villa dengan fasilitas lengkap.

Villa tersebut diberi nama Sulthan Pallace dan Jasmin Pallace. 

Ia juga menyukai dunia music dan seringkali menciptakan music dan lagu yang bertujuan untuk menyampaikan dakwah bernama The Sulthan.

Selain itu Ustaz Solmed juga memiliki penghasilan atau bisnis lainnya yaitu binis rokok herbal.

Sumber: tvone

Give Comments